Sutan Bhatoegana (foto: republika)

Pasangan calon gubernur Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli diyakini akan keluar sebagai pemenang dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta. Walau memang, hanya menang tipis. Suara golput pada putaran pertama yang mencapai 36,3 persen sejatinya adalah suara incumbent. 

"Saya percaya yang golput dulu itu adalah orang-orangnya Foke. Saya hanya bisa berdoa. Foke walaupun menang, itu menangnya tipis," ujar Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu, (19/9).

Untuk itu, warga DKI Jakarta diharapkan berpartisipasi dalam pesta demokrasi Pilkada Jakarta pada putaran kedua besok hari, Kamis (20/9). "Saya harapkan orang-orang Foke itu tidak keluar kota, insya Allah beliau akan keluar jadi pemenang walaupun menang tipis," ujarnya lagi.

Sutan yang juga Ketua Komisi VII DPR mengungkapkan, pada dua masalah krusial di Jakarta. Yaitu macet dan banjir. Untuk mengatasi masalah itu, Pemprov DKI tidak bisa sendirian, dan harus melibatkan pemerintahan pusat dan pemerintahan daerah tetangga.

"Makanya, itu harus ada kebijakan pemerintah untuk turut membantu mengatasi ini," pungkas Sutan.

Rakyat Merdeka Online 


Kembali ke BERANDA 

0 komentar:

Posting Komentar