1. Ganti Rezim Ganti Sistim

Serentak dimulai dengan 50 ribu massa rakyat di Gedung DPR/MPR RI dan bertambah terus sampai 200.000-an. Maka dalam tempo 5 hari SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) akan tumbang. Rezim baru akan berpihak kepada buruh sebagai tulang punggung ekonomi NKRI. Waktu  pengerahan "Aksi Massa" jangan berangkat pagi pulang Sore. Kita siap tidur di bawah kolong langit!!! Kita mulai gerakan ini dari sekarang untuk Revolusi Rakyat Bergerak.

Pemerintahan Rezim SBY yang berdasarkan UUD 2002 telah menggadaikan kekayaan NKRI kepada negara-negara imperialis.


2. Lima hari Mogok Kerja Nasional. 

Mogok ini pertanda sebuah kelumpuhan ekonomi yang akan memaksa REZIM SBY untuk menyerah. Kemenangan untuk Rezim Baru dengan Sistim Baru yang berlandaskan Pancasila, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika. BURUH, PETANI, NELAYAN, MAHASISWA dan RAKYAT BANYAK tidak perlu takut kehilangan pekerjaan, justru rezim baru akan mejadi MITRA yang WAJIB meningkatkan KESEJAHTERAAN RAKYAT. MARI KITA BERSATU!


3. Kita akan konsentrasi di Gedung DPR/MPR RI sebagai simbol Daulat RAKYAT.

Kita punya sistim untuk dideklarasikan. Tidak perlu takut ada korban. Sebab banyak anggota TNI dan POLRI juga sedang menunggu perbaikan nasib. Sehingga tidak sebutir peluru pun akan ditembakkan kepada rakyat. Pada hakikatnya, TNI dan POLRI juga berasal dari rakyat dan mengabdi untuk melindungi segenap kehidupan rakyat.

4. Deklarasi GANTI REZIM dan GANTI SISTIM

Memberlakukan kembali UUD 1945 ASLI. Membentuk Majelis Permusyawaratan Rakyat Sementara (MPRS). MPRS mengangkat PRESIDIUM NASIONAL sebagai Pemerintahan Transisi. Panglima Angkatan Bersenjata yang baru ditunjuk untuk mengembalikan ketertiban umum dan keamanan nasional.

5. Himbauan

Masyarakat dihimbau untuk siapkan obat2an, P3K dan ambulans serta logistik di dapur-dapur umum seperti pengalaman kita 1998 sebuah kebersamaan untuk menjatuhkan Rezim Otoriter...

Revolusi Mesir

Revolusi Tunisia
Bersih 2.0" Malaysia

kembali ke BERANDA 


0 komentar:

Posting Komentar